Oleh: Radhita | 3 Juni 2010

Iseng dengan Google Suggest

========================================================================

The page you are looking for has been moved to:

http://www.radhita.com/2010/06/03/iseng-dengan-google-suggest/

Please update your links and bookmarks to point to the new page. Use the link above to visit the new location.

========================================================================

Halaman yang Anda cari telah dipindahkan ke:

http://www.radhita.com/2010/06/03/iseng-dengan-google-suggest/

Perbarui link dan bookmark Anda untuk menunjuk ke halaman baru. Gunakan link di atas untuk mengunjungi lokasi baru.

========================================================================


Responses

  1. kok yang cerita bisa bobol ke
    carita de anjel =))

    busyet dah
    ko gugel kayak dukun beranak gitu
    di tanya macem macem =))

  2. kereen..^_^

    tau blog ini dari blognya oby..

    • Oby yg mana, yg penuh kelainan dan keganjilan itu??

      **pura-pura ga kenal sambil lirik oby
      ga lupa pake icon tuing-tuing ala yahoo ;;)

      makasih ya Mbak Elok dah mampir kesini…
      anggap aja rumah sendiri tapi jangan dijual =))

  3. kenapa….. blog ini keren sekali??

    hahaha….

    salam Pak Ketua^^

    • hehehehe.. salam kenal juga buat marmut yang selalu imut sampe-sampe hampir digigit semut😀

  4. ckckck…
    ternyata bener deh kata oby,
    selera humor kakek ketua ini emang selangit^^

    oya, makasih kunjungannya ke blogku, pak tetua ;D

  5. _kenapa kentut bau_

    kalo wangi tar gak pabrik parfum gak laku😀

    salam kenal, pak ketuaa!🙂

  6. wek ek ek ek..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: